8.03.2008

ahhh...

di suatu hari di sebuah sekolah menengah atas Bandung!!! ehh lupa di tulis 8nya..
suatu hari,, seorang pemuda berkacamata dtg ke om mie(saat tersenyum c om mirip fandi nyak).. kami (karlos,,godie,,dan saya sendiri helmi) berebut memesan sebuah mie goreng komplit dengan accesorisnya!!!TAPI!? apa yg terjadi membuat malu teman kami,,yg bersama kami...KARLOS yg dibuat malu...
dialog pun dimulai...

godie :"om mie helmi dua om" om hanya terdiam,,yg berarti mengiyakan pesanan godie...
entah ap yg terjadi selanjutnya sangat-lah memilukan,,karena disana teman kami di permalukan..
org yg tda di kenal :"om mie bakar"
(Godie dan sayapun bertatap muka)tanda seakan tidak percaya,,ternyata ad yg lebih garink dr teman kami yg di permalukan saat itu *KARLOS
saya berkata pada karlos,,"los temen los"dan karlos pun memandang saya,,seakan tidak mengiyakan(tidak mw mengakui),,tp tak selang beberapa lama kemudian (sedetik pun ngga)...
org yg tidak di kenalpun berkata:"iya saya temen karlos"di jwb dengan lugas,,tegas,,dan percaya diri yg amad sangad..
saya dan godie(saling menatap)dimana terdapat sinar binar yg terpancar seakan tidak percaya ternyata ada yg lebih garink dr KARLOS..sambil tertawa,,dan seakan ga percaya kami pun dibuat terdiam bwt ngomong...dan menikmati keGARINKannya c orang tda di kenal itu...
*untung dya ga tw maksud saya yg sebenarnya..
hufh,,,ternyata di dunia ini ada yg lebih garink dri yg menurut saya paling garink...
slamat yaa u guys yg sementara ini menjadi orang yg pling garink yg pernah saya temui...

2 komentar:

undagikausar mengatakan...

sayang sekali urang euweh...
mun aya..
aink mesen...
(naun nyak?? da bakalan mie helmi oge....)

tiR shabrina mengatakan...

... .
[purapura diem]